Home

gAMBIR sIAM Mampu melakukan hubungan seks seperti orang muda Reviewed by gserawak on 18.02 Rating: 2

gAMBIR sIAM Mampu melakukan hubungan seks seperti orang muda

„Saya tak pernah mengalami hubungan seks begitu intens!”

Sebelumnya saya pikir semuanya sudah beres di ranjang, hub seks beres, semua beres – tapi sekarang saya tahu apa artinya "intens" :D sekarang hub seks saya jauh lebih intens, dengan metode ini saya merasa sebagai aktor film dewasa - ereksiku keras dan kuat, saya selalu siap, hub seks 2-3 kali berturut turut - sekarang sdh biasa. Pacar saya senang, dan saya juga ya ;) aku sukaa juga efeknya yg lain, sekarang saya mampu mengontrol ejakulasi, saya bisa memutuskan berapa lama atau seberapa intesif kami bercinta. Bagus!
Rifo, 32 tahun, Malang
Durasi terapi: 18 hari
Tadeusz, 57 lat, Olsztyn

„Mampu melakukan hubungan seks seperti orang muda”

Saya sudah coba beberapa cara untuk meningkatkan kemampuan seksual saya, tapi tak ada cara lain yang begitu efektif. Cara ini membuat ereksi saya tahan lebih lama, dan sekarang saya selalu ejakulasi (pada usia saya ini kadang tidak terjadi). Saya merasakan perbedaan besar, sensasi saya berubah - orgasme saya lebih kuat dan lebih sering, kemudian hanya cukup 15 menit istirahat, dan saya "siap" satukali lagi, bagus. Kehidupan seksual saya menjadi hebat kembali, seperti 20 tahun yang lalu.
Wisnu, 57 tahun, Denpasar
Durasi terapi: 21 hari
Adrian, 41 lat, Kraków

„Saya selalu siap, dimanapun”

Sampai saat ini saya tidak ada masalah atau disfungsi ereksi apapun, tapi pada suatu hari, saya kembali ke rumah, lelah setelah bekerja, dan di ranjang... saya gagal. Atau ereksi saya lemah, sehingga pasangan saya tak dapat mencapai orgasme. Saya memutuskan mencoba terapi ini, dan sekarang saya pikir ini adalah keputusan terbaik dalam hidup saya. Setelah beberapa efeknya sudah terasa - ereksi lebih keras dan tahan lebih lama (kirakira 40 menit), dan mampu mencapai ereksi kapanpun dan dimanapun, terlepas dari rasa stres dan lelah, dll. Produk luar biasa aja!
Papah, 41 tahun, Samarinda
Durasi terapi: 16 hari
Marek, 32 lata, Oleśnica

„Tak malu lagi di ranjang. Saya memegang kontrol dalam berhubungan!”

Sebelumnya, di ranjang, mimpi saya – menjadi kekasih yg hebat dan mampu memegang kontrol dalam berhubungan... Pacar saya cantik dan tak bisa menunggu dn ejakulasi ya, bahkan 15 menit. Saya merasa sedih, itu gagal- seperti jomblo aja ya, yg tak mampu mengkontrol. Sekarang dengan Penirum saya tak perlu malu lagi, karena sekarang saya jauh lebih mudah untuk mengkontrol ejakulasi – tak ada masalah apapun, sekarang saya mampu mempertahankan ereksi 30-45 menit, bahkan, setelah 10 menit saya "siap" lagi. Ada apa dengan cinta? ;)
Herru, 32 lata, Ubud
Dirasi terapi: 12 hari
Stanisław, 47 lat, Warszawa

„Jangan malu, untuk apa? Ada Penirum!”

Kesulitan dengan ereksi saya mulai beberapa tahun yang lalu, sebelum saya berusia 40 tahun. Hubungan intim dan ereksi saya semakin cepat dan lemah. Saya tidak percaya diri, di ranjang saya merasa seperti impoten. Jadi, saat saya mendengar tentang Penirum, saya tidak menunggu lebih lama lagi, saya tahu bahwa harus mencobanya. Sekarang saya mampu bercinta beberapa jam dan ereksi saya selalu keras. Ya saya senang, akhirnya saya merasa bahwa istri saya puas, dengan saya dia mengalami hubungan intim yg hebat dan mencapai orgasme yang luar biasa, karena saya menjadi pria yang hebat. Coba!
Andre, 47 tahun, Bandung
Durasi terapi: 22 hari
Wojtek, 34 lata, Bydgoszcz

„Hub seks luar biasa, kapanpun dan dimanapun”

Oh ya saya sangat senang dengan hub seks kami, saya dan istri saya - di ranjang, kami suka mencoba posisi2 baru dll. Pada suatu hari kami beli Penirum, karena ada hal yang menarik- 2 malam di hotel, tidak ada anak-anak, kamar bagus, fasilitasnya- jaccuzi dll. Sekarang saya meminum Penirum setiap hari. Saya tidak pernah mengalami ereksi yang begitu keras, dan sekarang hub seks 5 kali berturut turut- tak ada masalah, silahkan ya. Kalo sebelumnya saya tahu mengenai obat yang begitu efektif ini, oh ya! Saya selalu ingin meminummnya. obat ini seperti mimpi aja ya.
Aavesh, 34 tahun, Padangpanjang
Durasi terapi: 28 hari

1 komentar:

  1. monggo http://hargaobatasamulin.blogspot.co.id/2017/11/distributor-asamulin.html/"

    BalasHapus