Home

Ereksi kuat dan tahan lama adalah simbol kejantanan pria Reviewed by gserawak on 17.43 Rating: 2

Ereksi kuat dan tahan lama adalah simbol kejantanan pria

Awali tahun baru dengan ereksi yang lebih keras dan tahan lama hingga 48 menit. Inilah cara menjadi kekasih yang baik dengan cara alami!

„Ereksi kuat dan tahan lama adalah simbol kejantanan pria”

„Semua orang tahu, bahwa disfungsi ereksi dan penurunan performa seksual membuat pria merasa gagal sebagai kekasih. Saat ereksiku menjadi lemah, saya tidak tunggu-tunggu lagi, karena saya takut istriku pergi dengan pria lain. Dengan metode ini saya mendapatkan kembali kendali di ranjang dan sekarang saya bisa memberi kepuasan seksual bagi istriku bahkan hingga 3 kali sehari. Sebelumnya, saya tidak pernah mengalami ereksi yang begitu keras, dan sekarang saya bisa mengalaminya di usia 36 tahun. Saya berharap Anda semua bisa menikmati kehidupan seks yang baik, memiliki ereksi keras, kuat dan tahan lama, tanpa rasa malu, tanpa rasa gagal apapun.”
- Romy Saputra, 36 thn, Makassar
”Halo,
nama saya Raden Zulkarnain. Selama 16 tahun saya membantu pria mengatasi disfungsi ereksi dan rasa malu, mengembalikan kemampuan seksual dan membuat ereksi tahan lebih lama hingga 41-48 menit. Dalam pekerjaan saya, aspek yang paling penting dan paling menarik adalah bagaimana meningkatkan aliran darah yang masuk ke dalam penis – untuk membuat ereksi menjadi lebih keras dan tahan lebih lama.
Selama bertahun-tahun bekerja, pengalaman saya mengajarkan satu hal. Banyak pria yang mengalami disfungsi ereksi tidak menyadari bahwa kemampuan seks mereka sangat kurang, sehingga kehidupan seks mereka tidak bergairah. Kebanyakan pria tidak menyadari bahwa ereksi mereka terlalu lemah dan cepat, jauh lebih lemah dari yang seharusnya bagi pria seusianya.
Setelah terapi untuk meningkatkan kemampuan seks, barulah pria menyadari bahwa mereka tak terlalu hebat di ranjang sebelumnya. Anda mungkin akan terkejut, tapi ini adalah fakta yang tak dapat dipungkiri, 4-5 kali berhubungan seks dalam seminggu tidak berarti, bahwa Anda memiliki kemampuan seks yang hebat. Mampu mencapai ereksi - ini bukan berarti sukses atau sukses kecil, jika penis Anda tak terlalu keras dan ereksi Anda tahan hanya beberapa menit. Jika Anda ingin memiliki kehidupan seks yang luar biasa, dan menjadi kekasih yang hebat, Anda membutuhkan sesuatu yang lebih hebat, lebih efektif dan intensif untuk membuat ereksi Anda keras dan tahan lama, selalu ada kapanpun dan dimanapun.
Selama bekerja saya sudah mencoba banyak cara, dan hanya satu cara yang membuat ereksi lebih keras dan tahan lebih lama, ejakulasi berkali-kali, hanya dalam 7 hari.
Faktanya, saya sering membantu pria yang berhasil mencapai ereksi jauh lebih keras hanya dalam 2-3 hari. Beberapa di antara mereka bahkan mengaku mampu ejakulasi berkali-kali setelah 1 hari pertama. Banyak pria telah berhasil, mengatasi rasa malu dan rendah diri, menjadi pria percaya diri di ranjang, dan bisa menikmati kehidupan seks sekali lagi, seperti orang muda. Akhirnya mimpi mereka menjadi kenyataan - sensasi seksual menjadi jauh lebih intensif, ereksi selalu ada kapanpun dan dimanapun, keras, kuat dan tahan lama, tidak melihat usia.

Degan cara saya yang sangat inovatif, Anda akan:

  • memiliki ereksi yang tahan lebih lama hingga 41-48 menit
  • memiliki ereksi lebih keras
  • mampu ejakulasi berkali-kali
  • menjadi kekasih yang hebat, selalu siap untuk hubungan seks
  • mencapai ereksi kedua 8-10 menit setelah ejakulasi
  • memperkuat sensasi dan memperkuat tubuh
Hasil yang luar biasa bisa ini dicapai hanya dalam beberapa hari terapi, karena metode saya tersebut bekerja melalui 3 cara yang sangat penting:

MENINGKATKAN SIRKULASI DARAH

Penis terdiri dari tiga rongga yang berisi jaringan spons. Munculnya ereksi bergantung pada aliran darah arteri yang menuju dan keluar dari rongga penis, yaitu efisiensi pembuluh darah dan jaringan corpus cavernosum. Ketika sel-sel terisi dengan darah, ukuran pembuluh darah melebar, sehingga ruang yang terisi darah menjadi lebih besar. Dengan meningkatkan pasokan darah ereksi Anda akan menjadi lebih mudah dan cepat. Meningkatkan aliran darah membantu membuat ereksi keras dan tahan lama. Selalu.

MENINGKATKAN MOTILITAS SPERMA

Faktor yang menentukan frekuensi pria mengalami ejakulasi adalah jumlah sperma yang dihasilkan – bisa dikatakan, bahwa sperma "menunggu" untuk dikeluarkan. Dengan meningkatkan spermatogenesis, penis Anda akan hampir selalu siap untuk ejakulasi. Tidak hanya meningkatkan jumlahnya, tapi juga dengan meningkatkan motilitas sperma adalah cara untuk meningkatkan kemampuan seksual dan memperkuat tubuh pria, sehingga Anda mampu berhubungan seks jauh lebih lama dan berkali-kali, dengan ejakulasi yang hebat.

MENINGKATKAN KADAR TESTOSTERON "EKSTRA"

Meningkatkan kadar testosteron "ekstra" dijamin dapat meningkatkan libido pria dan mampu mencapai ereksi cepat dan mudah. Kadar testosteron di dalam tubuh pria bertanggung jawab menimbulkan gairah seksual, selain itu juga berfungsi mengatur aktivitas biologis pria, yaitu mampu berhubungan seks sangat sering. Dengan meningkatkan kadar hormon ini, alat vital pria menjadi selalu siap untuk hubungan seks.
Anda pasti bertanya-tanya: apa ini, cara baru dan inovatif... Terapi adalah komposisi unik yang terdiri dari afrodisiak yang paling kuat dan ekstrak tumbuhan yang terbuat dari ginseng, Tribulus Terrestris dan L-Arginin HCL yang murni.
Rahasia efektivitas dari metode revolusioner ini adalah kandungan Asam Amino Endogen yang sangat tinggi, yang bertanggung jawab untuk sekresi nitrat oksida dalam tubuh, dan melebarkan pembuluh darah penis, sehingga ukurannya menjadi sangat besar. Darah dapat mengalir bebas ke penis, dan sel-sel di corporus cavernosum terisi dengan darah.
Komposisi unik ini tidak pernah ditemukan oleh para dokter urologi ataupun para dokter ahli. Komposisi ini mengandung komponen untuk menghasilkan sperma jauh lebih banyak, meningkatkan aliran darah yang masuk ke penis, dan meningkatkan sirkulasi darah secara cepat. Ini adalah komposisi terbaik, untuk Anda yang ingin cara yang alami untuk meningkatkan kemampuan seksual, tanpa melihat usia atau gaya hidup.
Untuk mencapai efek terbaik, yaitu mencapai ereksi yang lebih keras dan tahan lama, harus mengonsumsi zat-zat tersebut dengan dosis yang sangat tinggi, tetapi aman – mudah diserap oleh tubuh pria.
Saya menghubungi produsen yang memasok satu satunya obat yang terbuat dari semua zat-zat tersebut, dengan dosis yang tertinggi dan aman. Selain itu, dia memasok ekstrak tersebut dalam ukuran yang ideal, yang dapat dicerna dengan mudah oleh tubuh manusia.
Ekstrak tumbuhan asli dan alami, diperkaya dengan L-Arginin HCL, dijual dalam bentuk kapsul 650 mg, dengan nama dagang Penirum. Obat ini mengandung L-Arginin yang sangat murni, sehingga hanya 1 kapsul dibutuhkan untuk melebarkan pembuluh darah.

Dengan demikian, Anda bisa meningkatkan kemampuan seks dan ereksi Anda secara:

CEPAT DAN MUDAH

Anda bisa melupakan dokter urologi dan rasa malu atau latihan yang menyakitkan. Untuk membuat ereksi Anda lebih keras dan meningkatkan kualitas kehidupan seks, Anda hanya perlu 1 kapsul sehari. Hasilnya bisa terlihat setelah beberapa jam dari awal pengobatan, dan nanti efeknya akan lebih spektakuler dan permanen.

AMAN DAN ALAMI

Komposisinya aman dan jelas – Penirum terbuat dari herbal, ekstrak tumbuhan alami dan Asam Amino. Semua bahan sepenuhnya alami untuk tubuh manusia dan tidak ada efek samping apapun.

EFEKTIF DAN BIJAK

Tidak ada orang lain yang perlu tahu bahwa Anda mengalami disfungsi ereksi. Anda tidak perlu pergi ke dokter dan merasa malu tentang hal ini, tidak perlu bercerita apa yang terjadi diatas ranjang. Penirum, jika dipesan di situs resmi produsen ini, akan dikirim kepada Anda dalam kemasan polos, tidak memiliki tulisan tentang isi paket atau tanpa mendeskripsikan isi paket Anda. Tidak ada orang yang akan tahu apa ada di dalam. Kurir juga, tidak akan tahu.
„Meski malu mengakui, tapi setelah beberapa bulan mengalami disfungsi ereksi, saya terus menerus mengabaikan masalah ini. Di ranjang pasangan saya hanya diam dan tidak mau berbicara secara terbuka dengan saya... semuanya gagal dan tidak beres, tapi saya pikir ini hanya kelelahan atau stres... Kemudian saya coba Penirum- dan kehidupan seks saya berubah, bagus sekali. Sekarang kami bercinta kapanpun dan dimanapun, kadang-kadang sampai 4 kali berturut-turut. Saya bisa mempertahankan ereksi hingga satu jam. 2 hari yang lalu istri saya bercerita bahwa dia tak pernah mengalami orgasme yang begitu kuat, dan sekarang dia akhirnya merasa puas di ranjang. Saya tahu ya... Saya suka ini- sekarang saya yang memegang kontrol di ranjang dan bisa bercinta tanpa batas. Cobalah!”
Jainal Abidin
Membuat ereksi lebih keras
dan tahan lebih lama
dalam 3 minggu terapi Penirum.
Anda harus sadar bahwa cara revolusioner ini - serta metode lainnya – efeknya tidak sama untuk semua pria dan efeknya bervariasi pada masing-masing orang. Kadang-kadang, dengan terapi Penirum, seorang pria tidak bisa membuat ereksi yang tahan 40-50 menit, tetapi hanya - 30 menit. Memang, ada sebagian kecil orang yang hanya mampu (karena predisposisi genetik atau penyakit kardiovaskular) membuat ereksi lebih keras dan tahan lebih lama hanya hingga 30 menit.
Namun, produsen yakin bahwa ini memang adalah solusi yang paling efektif dan aman, dan dia memberikan Jaminan Kepuasan 100% untuk setiap Pelanggan:

SATU-SATUNYA CARA YANG MEMBERIKAN JAMINAN KEPUASAN 100%

Jangan lupa, bahwa ada garansi uang kembali – jika Anda tidak puas dengan hasilnya, jika Anda gagal dalam membuat ereksi Anda tahan lebih lama minimal 30 menit dalam 4 minggu terapi, atau jika Anda tidak puas dengan hasil Penirum saja – untuk alasan apapun. Silahkan kirim bungkus kosong kembali pada produsen, dan produsen akan mengirim kembali uang Anda, dengan cepat dan tanpa pertanyaan apapun.

BAGAIMANA CARA MEMESAN PENIRUM DAN MENGHEMAT 610.000 IDR

Kualitas terbaik ekstrak tumbuhan dari distributor bersertifikat dan L-Arginin HCL yang telah diteliti secara laboratorium dan klinis – sulit didapatkan, sehingga harganya agak mahal.
Namun produsen memutuskan untuk memberikan harga dengan diskon khusus bagi pelanggan yang baru pertama kali mengunjungi halaman ini. Jika Anda memesan sekarang, maka Anda akan mendapatkan Penirum dengan harga yang murah, yaitu dengan diskon -51%.
Komposisinya yang unik dan alami, ekstrak tumbuhan dengan kemurnian tinggi – Tribulus Terrestris, ginsens dan L-Arginin HCL dalam bentuk kapsul. Promo khusus, HANYA HARI INI kemasan asli Anda bisa beli dengan harga 490000 IDR.
Besok harga akan naik.
PESAN PENTING Untuk memesan Penirum, silahkan ikuti petunjuk di bawah ini dan jangan melakukan pembayaran apapun di muka.
1. Klik tombol „Beli”
2.
Isi formulir online yang ada di halaman berikutnya.
3.
Kemudian, hari berikutnya Anda akan mendapatkan paket bijak anda.
Semuanya sudah siap. Kemudian, yang Anda harus lakukan, adalah mencoba efektivitasnya. Jangan lupa, bahwa itu semua tanpa resiko apapun, karena ada Jaminan Kepuasan 100%, dan Anda bisa mendapatkan uang kembali, secara cepat dan tanpa pertanyaan apapun.
Tetapi, saya yakin bahwa Anda akan sepenuhnya puas. Sebernanya, saya pikir Anda pasti akan gembira 100%. Saya yakin, Anda akan membuat ereksi lebih keras dan tahan lama, dan meningkatkan kualitas kehidupan seksual Anda lebih cepat dan lebih mudah,jauh dari yang Anda bayangkan.
Semoga beruntung di ranjang!
Semoga sukses!
Raden Zulkarnain

Data pemesanan

Paket dipilih Penirum small standard
Ongkos pesan 490 000 IDR
Ongkos kirim Gratis
Total 490 000 IDR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar