Home

Jual gambir Siam Reviewed by gserawak on 08.38 Rating: 2

Jual gambir Siam

Jual Gambir Siam - Kami distributor gambir siam men- jual gambir siam baik jual gambir siam secara eceran atau jual gambir siam secara grosir. Harga kami jauh lebih murah jika dibandingkan dengan pen- jual gambir siam lainnya. kalau anda menemukan pen- jual gambir siam yang lebih murah daraipada gambir siam yang kami jual, anda berhak mendapatkan 3x lipat selisi ganti harga dari kami.
jual gambir siam, gambir sarawak, gambir serawak, gambir siam, manfaat gambir
jual gambir siam


Gambir Siam Obat Khusus Pria Dewasa

Obat kuat khusus pria paling terkenal adalah gambir siam, gambir siam ternyata mampu membuat pria tampil perkasa di ranjang dengan istri tercintanya dan mampu bertahan lama di ranjang sampai ber jam – jam lamanya. Gambir siam sangat aman sekali di pakai karena mengandung bahan herbal dan juga cukup di oles di bagian Mr. P Anda, dan Anda pun siap menjadi pria petarung dan buktikan dengan istri Anda betapa kuatnya Anda melayani dan memuaskan istri Anda di ranjang. Maka anda tepat menemukan

GAMBIR SIAM ASLI KALIMANTAN ...!!!

Gambir Siam adalah merupakan tumbuhan yang di hasilkan dari getah pohon gambir yang terdapat di Kalimantan Nama lain gambir siam adalah Born Gambir,  Gambir Siam, Gambier, Borneo Cat’s claw, Una de Gato, batu jamaica atau jamaican stone dan Kerangas. Gambir siam yang asli hanya di peroleh dari kawasan hutan pendalaman di pulau kalimantan bagian Long Panai, Marudi, Sarawak makanya GAMBIR SIAM  ini kemudia diberi nama GAMBIR SARAWAK.
Tahukah Anda, bahwa salah satu produk obat oles Foredi yang direkomendasikan oleh dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS ternyata salah satu kandungannya adalah Gambir Siam (Uncaria Gambir)? Bedanya produk ini dijual sekitar Rp225,000/box (isi 3 sachet) dengan sistem pemasaran  jaringan (MLM).
Selain itu Gambir Siam juga merupakan herbal oles yang berasal dari getah pohon gambir langka yang hanya tumbuh di pedalaman hutan Serawak. Cara mendapatkan nya pun tidak lah mudah, harus dengan ritual-ritual khusus yang sangat berat dan hanya bisa di lakukan oleh orang-orang tertentu dari penduduk asli suku di pedalaman Sarawak
Gambir Siam memang telah diketahui berabad lamanya khususnya bagi penduduk-penduduk di Negeri sarawak. Penggunaan gambir sarawak secara meluas telah menular ke semua negeri di Semenanjung Malaysia malah ke beberapa negara jiran seperti Indonesia, Brunei dan Singapura. Kesan dari penggunaan gambir siam telah terbukti memberikan hasil yang luar biasa dan lebih murah berbanding ubat moden yang menelan belanja yang tinggi
Manfaat dari Gambir siam hanya untuk laki-laki dan lebih mudah diterapkan untuk  mengurangi sensitivitas dan menghindari ejakulasi dini bagi yang menggunakan-nya serta yang ingin menambah kenikmatan seksual baik bagi diri dan pasangannya
Indikasi :
- Bagi Anda yang tidak tahan lama dalam berhubungan Sex.
- Nafsu besar tenaga kurang . lemah syahwat
- Pencegahan keluarnya air mani sebelum waktunya ( ejakuasi dini) , anti septik.

PRODUK GAMBIR SIAM

Di sini kami JUAL GAMBIR SIAM dalam dua type yaitu pertama Gambir Siam ada yang kedua  GAMBIR SIAM CAIR dalam bentuk botolan dan GAMBIR SIAM PADAT kami siap melayani pengiriman dari sabang sampai marauke (seluruh Indonesia)

DETAIL PRODUK GAMBIR SIAM PADAT

Khasiat Gambir Siam Padat :

  • 1 (satu) keping Gambir siam dapat dipakai berkali-kali hingga 15-20 kali aplikasi ke Penis
  • sangat ampuh mengatasi ejakulasi dini dan membuat anda tahan berjam-jam tidak loyo dan membuat Penis lebih keras.
  • Membantu meningkatkan stamina, vitalitas dan kebugaran sebagai daya tahan dalam berhubungan intim.
  • Membantu mengatasi masalah lemah syahwat.
  • Lebih mudah untuk diterapkan dengan mengurangi tingkat sensitivitas Penis

Cara Pemakaian gambir siam padat  :

Rendam Gambir Siam Padat dengan + 6 tetes air diamkan hingga air berubah keruh lalu oleskan Gambir Siam pada penis anda dengan rata dari kepala hingga pangkal penis kecuali lubang penis, tunggu kira-kira 30 menit sampai 1 jam sebelum bersenggama dimulai ( trik saat pengolesan tetap berpakaian jadi bisa bersantai ) dirasa cukup lalu bilas penis dengan air biasa dapat juga bilas menggunakan sabun agar bersih, selanjutnya anda telah siap untuk bersenggama.
Reaksi obat efektif hingga 3-7 jam setelah proses pengolesan selesai.

Cara Penyimpanan  gambir siam padat  :

Gambir Siam Padat dapat disimpan berbulan-bulan. Gambir Siam padat yang baru/belum digunakan disimpan di tempat yang ada sirkulasi udara. Jangan disimpan dengan wadah tertup aliran udara bisa menyebabkan Gambir Siam padat berjamur. Jika ada yang berjamur bisa diatasi dengan penjemuran dibawah terik matahari. Gambir Siam padat yang telah dipakai pengolesan dapat dipakai kembali dengan cara menjemur atau diletakan pada bahan yg menyerap air seperti diatas kayu dengan sendirinya Gambir Siam Padat mengering dan dapat digunakan kembali hingga reaksi obat habis.

DETAIL PRODUK GAMBIR SIAM CAIR

Khasiat Jual Gambir Siam Cair :

  • 1 (satu) Botol Gambir Siam Cair dapat dipakai berkali-kali hingga 10-15 kali aplikasi ke Penis
  • sangat ampuh mengatasi ejakulasi dini dan membuat anda tahan berjam-jam tidak loyo dan membuat Penis lebih keras.
  • Membantu meningkatkan stamina, vitalitas dan kebugaran sebagai daya tahan dalam berhubungan intim.
  • Membantu mengatasi masalah lemah syahwat.
  • Lebih mudah untuk diterapkan dengan mengurangi tingkat sensitivitas Penis

Cara Pemakaian Gambir Siam Cair :

Kocok Botol terlebih dahulu, oleskan Gambir Siam pada penis anda dengan rata dari kepala hingga pangkal penis kecuali lubang penis, tunggu kira-kira 30 menit sampai 1 jam sebelum bersenggama dimulai ( trik saat pengolesan tetap berpakaian jadi bisa bersantai ) dirasa cukup lalu bilas penis dengan air biasa menggunakan sabun agar bersih, selanjutnya anda telah siap untuk bersenggama.
Reaksi obat efektif hingga 3-7 jam setelah proses pengolesan selesai.

Cara Penyimpanan Gambir Siam Cair :

Gambir Siam Cair dapat disimpan berbulan-bulan. Gambir Siam Cair yang baru maupun yang sudah digunakan disimpan di tempat yang ada sirkulasi udara. Penggunaan Gambir Siam Cair sebenarnya lebih musdah dan praktis

Saran Pemakaian Gambir Siam :

  • Apabila gambir siam tidak bereaksi, berarti ada masalah di bagian dalam tubuh Anda, apakah Anda sedang kelelahan atau Anda sedang menderita suatu penyakit yang mengakibatkan lemah syahwat seperti gula darah tinggi, kencing manis, dan penyakit lemah jantung.
  • Tidak dianjurkan memakai gambir siam apabila Mr. P Anda sedang terjadi iritasi dan luka.
  • Pemakaian gamabir siam disarankan hanya untuk istri sah tercinta Anda sesuai Agama agar bala bencana dan musibah tidak terjadi di kehidupan Anda.
  • Apabila masih tidak bereaksi, disarankan Anda mengkonsumsi ramuan obat kuat pasak bumi, campurannya adalah madu asli, serbuk pasak bumi, dan telur ayam kampung/itik yang belum masak (ambil kuning tengahnya aja), caranya campurkanlah madu asli ukuran 4 sendok makan + serbuk pasak bumi ukuran 2 sendok makan + telur ayam kampung/itik yang belum masak (ambil kuningnya saja) 1 telur ke suatu wadah seperti piring mangkok, setelah itu campuran ramuan tadi di kocok – kocok hingga ramuan tadi tercampur menjadi satu, setelah itu ramuan yang sudah dikocok dimasukkan ke dalam gelas untuk  diminum akan tetapi sebelumnya kasih air hangat sedikit agar ramuan tidak kental dan bisa diminum. Buktikan sendiri khasiatnya kalau tidak percaya, dijamin aman, murah, dan asli herbal tanpa efek samping apapun.
  • Setelah Anda mempraktekkan saran saya tadi, dijamin mulai malam sampai siang Anda akan perkasa, untuk di dalam mengkonsumi ramuan obat kuat pasak bumi dan untuk di luar memakai obat kuat oles gambir siam di Mr. P. Dijamin istri Anda akan terpuaskan dan orgasme berkali – kali, yang pastinya istri tambah sayang kepada Anda.

HARGA JUAL GAMBIR SIAM

Untuk harga jual gambir siam cair Rp. 50.000
Untuk harga jual gambir siam kepingan Rp. 50.000 
 
PESAN GAMBIR SIAM SEKARANG JUGA KARENA STOK KAMI TERBATAS ...!!!
UNTUK CARA PEMESANAN SILAHKAN KLIK DISINI 
Gambir Siam Padat, Gambir Siam kepingan, batu Gambir Siam
Gambir Siam Padat

Jual Gambir Siam cair, gambir serawak cair, gambir serawak padat
Jual Gambir Siam cair

Gambir Siam cocok sekali bagi Anda yang tidak tahan lama dalam berhubungan seksual

Bagi Anda yang tidak tahan lama berhubungan, sangat di anjurkan untuk mengolesi Mr. P Anda dengan gambir siam agar Mr. P Anda bisa bertahan lama 3 sampai 5 jam sewaktu berhubungan seksual bersama istri tercantik dan tercinta Anda.

Gambir Siam dianjurkan bagi pria yang nafsu besar akan tetapi tenaga kurang (lemah syahwat)

  • Nah, ini dia yang sering dialami para pria putus asa dalam berhubungan seksual, tapi tenang saja dan tidak usah khawatir, cukup dengan obat kuat oles gambir siam, lemah syahwat yang terjadi dalam diri Anda akan merubah diri Anda menjadi pria kuat perkasa yang mampu memuaskan istri Anda berkali – kali.

Gambir Siam memiliki manfaat dan khasiat mencegah cepatnya keluar air mani atau air sperma sebelum waktunya (Ejakulasi Dini)

Banyak sekali manfaat serta khasiat dari gambir siam itu sendiri bagi pria yang ingin tampil kuat dan perkasa dengan kekasih tercintanya, salah satunya menahan air mani atau air sperma keluar cepat sewaktu berhubungan seksual, sangat disayangkan sekali apabila air mani atau air sperma keluar sebelum waktunya, maksudnya kita ingin menikmati hubungan seksual dengan istri tercinta dapat berlangsung lama, akan tetapi ternyata belum apa – apa kita sudah keluar, dan parahnya lagi istri pun tidak terpuaskan, takutnya apabila istri sering tidak terpuaskan, efek negatif psikologisnya adalah istri bisa selingkuh dan memperpanjang masalah rumah tangga dan bahayanya lagi akan terjadi perceraian. Tapi disarankan istri juga memperdalam agama agar tidak mudah terjadi perceraian dikarenakan kurangnya Anda memuaskan kebutuhan batin sang istri.
UNTUK CARA PEMAKAIANNYA SILAHKAN KLIK DISINI

Catatan:
  • Ramuan ini adalah herbal alami tanpa efek samping.
  • Harap digunakan kepada pasangan yang sah.
  • Keaslian gambir dapat diuji dengan merasakannya (mengecapnya) dilidah. Gambir sarawak yang   asli  akan langsung terasa pahit, sedangkan gambir biasa tidak langsung terasa pahit, tapi setelah beberapa saat.
  • Gambir Sarawak TIDAK DAPAT mengatasi/mengobati impotensi
gambir serawak, gambir sarawak, gambir siam, gambir serawak asli kalimanatan, foredi, harga gambir serawak  Demikian sedikit penjelasan bagi anda bahwa kami jual gambir siam

4 komentar: